Tuesday, June 23, 2020

,

Jejebebe Rental Mainan Batam, Solusi Hemat Kebutuhan Bayi dan Anak


Koleksi sebagian Stroller jejebebe rental mainan

Mainan dan anak adalah dua hal yang tidak mungkin bisa di pisahkan. Setiap anak pasti memiliki mainan lebih dari 10 ! bahkan bisa berkotak-kotak namun tak pernah cukup.
Namun sayang, banyaknya mainan hanya bertahan sementara. Mereka cepat bosan dan melupakan apa yang telah ia miliki. Padahal harganya bisa mencapai jutaan.

Gimana perasaannya, Mak saat mainan jutaan itu berubah menjadi rongsokan ? Mungkin ini definisi "sakit namun tak berdarah" bagi para emak.

Alhamdulilah, solusinya sudah ada di era masa kini. Rental Mainan !!

Adakah yang belum familiar dengan jenis usaha baru ini ? Partner orang tua dalam membahagiakan anaknya. Atau jangan-jangan merupakan customer loyal sebuah rental mainan ?

Menyewa, Gaya Baru Dalam Dunia Bermain

Kalau bisa sewa, kenapa harus beli ?
Pernah dengar Jargon itu ?

Saya sih setuju. Karena dengan menyewa jauh lebih hemat. Setiap bulan bisa mengganti mainan yang di inginkan anak. Ada ratusan jenis mainan yang bisa disewa. Bandingkan jika membeli. Anak hanya akan bermain dengan satu jenis mainan dalam kurun waktu yang lama dan tentu saja mereka akan bosan.

Apakah hanya mainan yang bisa disewa ? tentu saja tidak !

Banyak perlengkapan bayi yang sifatnya sementara namun sangat dibutuhkan oleh para emak. Seperti bouncer (ayunan bayi), stroller traveling, gendongan, carseat, jumperoo, pushwalker dll
sifatnya hanya sementara, namun harganya jutaan rupiah. Sungguh tidak murah.

Jejebebe Rental Mainan Batam

Jika ingin mengenal lebih lengkap tentang jejebebe rental mainan, bisa langsung mengunjungi instagramnya : jejebebe rental mainan ada banyak jenis mainan dan kebutuhan bayi yang bisa disewa disini.

Hal yang perlu di waspai

Sudah pernah mendengar nama rental Mainan Batam yang satu ini ? jika belum. Yuk kita kenalan. Kenapa jejebebe rental mainan Batam menjadi pilihan dalam dunia persewaan kebutuhan anak.
  1. Jaminan Kebersihan
    Hal penting yang harus diperhatikan dalam menyewa mainan adalah kebersihan. Bisa dibayangkan satu buah mainan di pakai oleh orang lain secara bergantian ? Tentu kita tidak bisa menjamin setiap orang menjaga kebersihan. Maka memilih rental dengan menomor satukan kebersihan adalah poin utama.
    jejebebe rental mainan mencuci dengan sabun setiap mainan yang kembali. Kemudian diakhiri dengan disiram menggunakan cairan antiseptic. Perlindungan ganda ini wajib dilakukan mengingat anak-anak akan lebih sensitif terhadap kuman. Tenang Mak, tidak sembarangan sabun kok yang dipakai. Tentu harus sabun yang ramah terhadap anak agar tidak menimbulkan alergi dikemudian hari.

  2. Admin yang Komunikatif
    Kadang bingung ya, anak usia 6 bulan belum bisa duduk harusnya menyewa booster seat terlebih dahulu  atau jumperoo. Nah admin akan mengarahkan jenis produk yang dibutuhkan untuk merangsang kecerdasan bayi. Tentu booster seat lebih utama. Karena saat 6 bulan, masanya bayi akan memulai makan. Untuk makan harus duduk dan ditopang otot paha dan punggung dengan baik. Maka yang harus di stimulan adalah proses belajar duduknya terlebih dahulu. Nah, merasa terbantu kan ?

  3. Kurir dengan Tarif Affordable
    Paham sih, dunia emak-emak itu riweh. Mana sempat mengurusi antar jemput mainan anak. Mengurus jadwal makan anak aja udah bikin waktu habis. Ditambah lagi harus antar jemput mainan. Ya mana sempat !
    Beruntungnya,jejebebe rental mainan menyediakan kurir antar jemput yang sudah termasuk pemasangan. Saat masa sewa habis, kurir juga yang akan melepaskan mainannya. Praktis dan anti ribet. Hal ini juga menghindarkan kerusakan saat pemasangan. Karena belum tentu setiap orangtua familiar dengan mainan yang disewa. Jadi aman deh dari kerusakan.

  4. Tanpa Sistem Deposit
    Siapa yang suka males sewa mainan karena harus mendepositkan uang dengan jumlah tertentu ? Nah, harapan para emak terkabul. Di jejebebe rental mainan, tidak ada sistem deposit ! tapi tetap ya mak. Jaga mainannya dengan baik.

  5. Denda ? Bisa di bicarakan !
    Khawatir denda tiap menyewa mainan ? Di jejebebe rental mainan, jumlah denda bisa dibicarakan dan sesuai kesepakatan. Paham sih, resikonya besar jika sudah berhubungan dengan anak-anak. Tenaga mereka yang super dan kecerdasan tanpa batas membuat mereka sering melakukan tingkah ajaib ! Nah, asal mainannya dimainkan sebagaimana mestinya. Sesuai dengan fungsinya maka kerusakkan tidak akan parah. Apalagi coretan. jejebebe rental mainan punya solusi setiap coretan anak. Asal komunikasi ya Mak. Jadi tau apa yang harus dilakukan saat mainan tercoret. Jangan nekat menggosok sendiri dengan benda keras. Ini akan menyebabkan kerusakan. Hati-hati dendanya bisa jadi lebih tinggi. Hehehe

  6. Rental Dulu, Sebelum Membeli
    Kebutuhan anak itu tidak murah. Seperti contohnya carseat. Tempat duduk bayi khusus di dalam mobil. Harganya jutaan rupiah. Namun setelah carseat dibeli apakah anak nyaman duduk di carseat ? Apakah carseatnya cocok untuk mobil yang kita miliki ? Apakah carseatnya berbahan sesuatu dengan ekspektasi ? Makanya dibutuhkan uji coba terlebih dahulu. Namun sayangnya, tidak ada toko yang memberikan masa uji coba penggunaan secara cuma-cuma. Maka para orang tua, wajib mencoba dulu dengan cara menyewa sebelum memutuskan membeli barang kebutuhan bayi anda. Daripada rugi kemudian, lebih baik menyewa sekarang.
Penanganan saat mainan tercoret

Wahai para emak, sudahkah paham tentang dunia sewa ?
Jadi apakah sudah pernah sewa di jejebebe rental mainan?
Kalau belum, Yuk rasakan pengalaman seperti yang saya tuliskan diatas.
Buktikan sendiri :)

Yuk Sharing,
Barang apa yang paling seneng di sewa oleh para emak nih ?

Salam,
Share:

0 comments:

Post a Comment