Tuesday, March 20, 2018

,

Roti Duo, Emang Cocok untuk Berdua


Sabtu (17/03) Kami menghadiri Grand Opening Roti Duo. Sebelumnya sudah mengamati Roti Duo dari sosial media. Melihat fotonya, ukurannya rasanya besar sekali. Namun tidak begitu yakin, mungkin efek sudut pengambilan foto.

Pagi itu setelah mengikuti dan mendengar sambutan dari beberapa perwakilan manajemen, semakin penasaran bentuknya yang digadang-gadangkan besar ini. Ingin membuktikan langsung antara foto dan bentuk asli.

Setelah mendengar sambutan dari Bpk Yan Prambudi, selaku Manajer marketing dan Bpk Rahmat perwakilan manajemen gunting pita siap dilaksanakan. Dalam hitungan ketiga suara riuh tepuk tangan bergemuruh. Satu persatu tamu undangan dan pengunjung berdiri meninggalkan tempat duduk dan menyerbu masuk ke toko Roti Duo.

Saat Gunting Pita Berlangsung


Sebelum proses jual beli dilakukan, ada prosesi potong tumpeng yang diwakilkan oleh Pak Rahmat. Simbolis ucapan syukur atas lancarnya acara pagi itu dan mulainya aktifitas bisnis. Tamu undangan pun dipersilahkan untuk mencicipi tumpeng.

Pemotongan Tumpeng


Roti Isi

Roti Duo merupakan salah satu varian roti isi. Roti Duo ini berbahan dasar roti tawar namun tidak menggunakan tutup berbentuk loaf. Komposisi Roti Duo terdiri dari tepung protein tinggi, gula, susu bubuk, telor dan ragi. Bagian atas dilengkapi dengan choco chip dan taburan keju. Untuk fillingnya, customer baru akan memilih sesaat setelah berhadapan dengan kasir. Setelah memutuskan untuk membeli Roti Duo  dengan varian toping pilihan, maka kita akan mendapat dua struk yang digunakan untuk mengambil Roti Duo pesanan kita.

Saat mengolesi filling, pengunjung boleh sambil melihat proses pengolesan. Melihat bagaimana cekatannya petugas dalam mengolesi filling.

Untuk varian rasa, Roti Duo memiliki 4 varian. Rasa Srikaya, Ceres, Coklat dan Keju. Roti Duo ini memang berukuran besar. Dan tentu saja, filling yang dioleskan cukup banyak. Saya merasa kewalahan jika harus menghabiskan sendiri. Bukan soal rasa, namun memang porsinya super jumbo. Menurut saya, tidak untuk dinikmati sendiri. Lebih rame lebih seru.

Rasa penasaran saya lepas sudah, Roti Duo bukan hanya jumbo saat di foto. Namun benar-benar besar saat digenggaman. Fillingnya yang tidak pelit benar-benar memanjakan lidah. Sesuai dengan taglinenya "Murah Harganya, Double Enaknya !"

Roti Duo menawarkan harga yang berbeda dalam setiap pilihan isian. Roti Duo dengan isian ceres hanya Rp 15.000, Roti Duo dengan isian Srikaya Rp 25.000, Roti Duo dengan isian Keju Rp 35.000 dan Roti Duo dengan isian Coklat Rp 25.000 sedangkan untuk Roti Duo tanpa isi hanya Rp 10.000.
Terjangkau kan Mak ?

Sisi Sosial Roti Duo

Ini yang menurut saya istimewa, Roti Duo selain memperhatikan profit, juga menggerakkan lingkungan sekitar dalam misi sosialnya. Roti Duo memberdayakan wanita dengan rentang usia 35-40 tahun yang tidak mampu disekitarnya. Jadi bukan hanya memperkaya diri, namun menebar manfaat untuk sekitar.
Patut di tiru ya Mak !

Eh, ada Mamah Muda. Tapi Kok Blur. Hahah

Jangan kaget loh Mak ! Ibu-Ibu dengan rentang usia ini ternyata tidak kalah gesit dan lihai dari para daun muda. Cekatan banget ! Gak kliatan deh umur berapa mereka, yang terlihat hanya kerja kerasnya. Salut !

Oh iya, Roti Duo baru memiliki satu outlet ya mak. Beralamat di Pertokoan Botania Garden Blok A4 no 1. Batam Centre. Jam Operasional 07.00 - 22.00 WIB.

Nah,
Sudah cukup jelaskan review saya tentang Roti Duo ?
Untuk info lebih lanjut bisa mengecek langsung di Instagramnya : rotiduobatam atau website resminya Roti Duo
Awas ngiler ya Mak !
Share:

20 comments:

  1. keren buk reviewnya
    saya fokus ke misi sosialnya... memang patut ditiru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba. Besok2 klo punya usaha mesti punya sisi sosial ya mbaa

      Delete
  2. Roti Duo termasuk berani dengan niat sosialnya. Secara jaman skrg bnykan cewe2 muda dan cantik di frontliner. Keren. Kita beli sekalian bisa membantu ibu2 pegawainya ya.
    Dan rasa roti duonya bener2 double enaknya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp jaman skrg jg banyak mamakmamak muda nan kece.
      Wkwkwkkw

      Delete
  3. Filingnya berlimpah dan rotinya gedhee banget.
    Cocok buat satu pasukan kita berempat. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Pasukan kami baru 3.
      Jd masih butuh bebrapa sesi utk menghabiskan. Wkwkwkkw

      Delete
  4. OO, jadi Roti Duo juga jual roti tanpa filling ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisaaa ka.
      Apa sih yg gk buat Eka.
      Wkwkwkwk

      Delete
  5. Jangankan berdua, bertiga sampe berempat pun cukup buat sarapan. Tapi kalo yang doyan roti, satu sih gak cukup!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang.
      Cukup buat sarapan hingga makan siang.
      Wkwkwk

      Delete
  6. Nggak ada penampakan roti duonya nih Mak. Mana? Nggak jadi ngiler. Wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk
      Pas beli dibawa pulang.
      Nyampe rumah anak duluan yg ngebongkar.
      Gadoin kejunya.
      Alhasil gak layak foto lagi. Wkwkwkkwk

      Delete
  7. Namanya roti duo, makannya bisa berempat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berempat. Berlima. Berenam. Ber10 juga bs mba.
      Wkwkwkkw
      Dapatnya secuil secuil tapi yaa.

      Delete
  8. Kalau rasanya dicampur boleh gak ya? (#emangnyamartabak) hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm..
      Mgkin klo dicampur dg harga sama boleh mba.
      Wkwkw
      #ngasal

      Delete
  9. roti duo batam, adalah salah satu pendatang yang harus diperhitungkan keberadaan nya

    sebagai salah satu pilihan dan alternatif dari oleh oleh batam

    yeahhhh ... dapat masukan lagi deh aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.
      Masuk kategori oleh oleh jg ya bang

      Delete
  10. Besaaarnya roti
    Selainya jg banyak variasi ya
    Puas banget makannya ni

    ReplyDelete